Saturday, October 4, 2008

Joke for the day (0)

Cerita loecoe pertama buat blog pertama saya tahun ini........
Heheheheee.......

Suatu malam jumat ada 2 org pemuda mencuri apel di sebuah kebun dekat kuburan. Setelah mereka puas mendapatkan apel dalam jumlah yg cukup banyak, akhirnya mereka kabur sambil membawa apel itu dalam baju mereka.
Kemudian, mereka bersembunyi di balik pintu gerbang kuburan. Apel hasil curian itu mereka bagi 2. Ketika baju yg dipakai untuk membawa apel dibuka, ada 2 buah apel menggelinding ke arah pintu gerbang. Namun kedua pemuda itu mengacuhkan apel itu.
Lalu, yg satu mulai membagi apel tersebut sambl berkata,"Yg 1 untukmu, yg 1 ini untukku." kemuadian dy membagi lagi, "1 untukku, 1 untukmu"
Waktu itu ada seorang ibu-ibu lewat di depan pintu gerbang kuburan tu. Ibu itu mendengar ada suara, "1 untukmu, 1 untukku". Ibu itu mengira kalo ada hantu yg sedang berbagi makanan dan makanan hantu tak lain adalah mayat, begitulah yg dipikiran ibu itu...
Sangking takutnya, ibu itu berlari menuju pos satpam dekat gerbang kuburan itu. Ia melaporkan kalo ada hantu sedang membagikan bagian tubuh mayat untuk dijadikan santapan. Kemudian si ibu dan seorang satpam bergegas menuju ke pintu gerbang kuburan.
Sesampainya disana, ternyata 2 org pemuda itu masih belum selesai membagikan apel itu," 1 untukmu, 1 untukku, itu itu adalah yg terakhir. Tenang saja, ada 2 lagi masih menanti di pintu gerbang!"
Mendengar itu, si ibu dan satpam langsung lari terbirit-birit......

("Padahal yg kedua pemuda itu maksud adalah 2 buah apel yg menggelinding ke pintu gerbang kuburan sebelumnya")......'(^.^)'

No comments:

 
;